Jika kalian ingin bertanya seputar problem Voucher Digicash kalian dapat menghubungi kami di :

  1. Nomor Telepon :  +62821 2360 0925
    Berikut Jadwal Operasional Customer Service kami :
    Senin s/d Jumat : Pukul 10.00 – 17.00 WIB
    Jadi kami mohon agar teman-teman untuk dapat mengajukan pertanyaan dan permasalahan yang terjadi seputar DIGICASH pada Hari dan jam tersebut, jika lewat dari jam tersebut maka kami akan melayani pada hari berikutnya
  2. E-mail ke : [email protected]
    Kalian dapat mengajukan laporan seputar Digicash melalui e-mail ke department Digicash dengan format email sebagai berikut:

Subject email: Problem Top upNomor Telepon Anda yang digunakan transaksi

Pelaporan apabila kalian mengalami keluhan seperti :

  • Pembayaran atas transaksi Top up telah berhasil tetapi belum menerima DIGICASH Credit.
  • Segala bentuk permasalahan pada seputar Top up saldo DIGICASH Credit menggunakan aplikasi DIGICASH.

Isi detail laporan kalian dengan mengisi data-data yang kami butuhkan dengan format seperti di bawah ini:

DATA CUSTOMER
Nama : -
Email : -
No. Telepon yang digunakanuntuk transaksi : -
DATA TRANSAKSI
Nominal Top up : -
Pembayaran menggunakan : -
ReffID (No. transaksi) : – (silakan check dari aplikasi pada bagian history transaksi)
Tanggal transaksi : -
KOMPLAIN
Kronologi : -

*Jangan lupa mencantumkan bukti-bukti screenshot atau bukti lainnya di dalam attachment agar dapat lebih memperjelas laporan anda dan agar dapat lebih memudahkan kami memproses laporannya.

Format subject email: Problem Pembelian Game Cash – Nomor Telepon Anda yang digunakan transaksi

Pelaporan apabila kalian mengalami keluhan seperti :

  • Saldo Digicash Credit telah berkurang sesuai nilai transaksi tetapi belum menerima Game Cash.
  • Segala bentuk permasalahan pada seputar Pembelian Game Cash menggunakan aplikasi DIGICASH.

Isi detail laporan kalian dengan mengisi data-data yang kami butuhkan dengan format seperti di bawah ini:

DATA CUSTOMER
Nama : -
Email : -
No. Telepon yang digunakanuntuk transaksi : -
DATA TRANSAKSI
Nominal Pembelian : -
ReffID (No. transaksi) : – (silakan check dari aplikasi pada bagian history transaksi)
Tanggal transaksi : -
ID Game : -
Nama Game : -
Server Game : -
KOMPLAIN
Kronologi : -

*Jangan lupa mencantumkan bukti-bukti screenshot atau bukti lainnya di dalam attachment agar dapat lebih memperjelas laporan anda dan agar dapat lebih memudahkan kami memproses laporannya.

Format subject email: Problem Transfer Saldo ke ID lain – Nomor Telepon Anda yang digunakan transaksi

Pelaporan apabila kalian mengalami keluhan seperti :

  • Saldo Digicash Credit telah berkurang sesuai nilai transaksi tetapi pada Saldo di ID yang ditransfer belum menerima Digicash Credit-nya.
  • Segala bentuk permasalahan pada seputar Transfer ke ID lain menggunakan aplikasi DIGICASH.

Isi detail laporan kalian dengan mengisi data-data yang kami butuhkan dengan format seperti di bawah ini:

DATA CUSTOMER
Nama : -
Email : -
No. Telepon yang digunakanuntuk transaksi : -
DATA TRANSAKSI
Nominal Transfer : -
ReffID (No. transaksi) : – (silakan check dari aplikasi pada bagian history transaksi)
Tanggal transaksi : -
No. Telepon yang di transfer : -
KOMPLAIN
Kronologi : -

*Jangan lupa mencantumkan bukti-bukti screenshot atau bukti lainnya di dalam attachment agar dapat lebih memperjelas laporan anda dan agar dapat lebih memudahkan kami memproses laporannya.

PT. Digicash Prima Internasional
De Ploeit Centrale Lt.10, Jl. Pluit Selatan Raya Blok Q
North Jakarta – 14450, Indonesia
Phone : +62821 2360 0925